Sukses

Heli Basarnas yang Jatuh Hendak ke Dieng

Beberapa personel gabungan Polda Jawa Tengah saat ini disebar untuk mencari lokasi yang dikabarkan menjadi titik jatuhnya heli.

Liputan6.com, Jakarta - Badan SAR Nasional (Basarnas) membenarkan heli miliknya mengalami kecelakaan di Temanggung, Jawa Tengah. Heli itu sedang menuju Pegunungan Dieng.

Deputi Bidang Operasi Basarnas Mayjen TNI Heronimus Guru menyatakan, "Heli itu stand by di Semarang untuk keluar Tol Gringsing, Kabupaten Batang."

Heli tersebut, lanjut dia, bertolak menuju Dieng untuk membantu proses evakuasi korban letusan Kawah Sileri.

Aparat Polda Jateng juga sudah menuju lokasi.  "Informasi yang kami (Polda Jawa Tengah) terima seperti itu, kami dapat kabar dan langsung menuju TKP untuk mengecek kebenarannya," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarod Pandakova saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (2/7/2017).

Beberapa personel gabungan Polda Jawa Tengah, kata Djarod, saat ini disebar untuk mencari lokasi yang dikabarkan menjadi titik jatuhnya heli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini