Sukses

Puluhan Rumah di Pejagalan Ludes Terbakar

Puluhan rumah di kawasan pemukiman padat di Pejagalan, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, hangus terbakar, Selasa siang (12/10).

Liputan6.com, Jakarta: Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di kawasan Pejagalan, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa siang (12/10). Akibat kebakaran ini puluhan rumah ludes tanpa sisa.

Puluhan rumah yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu itu hangus dalam waktu singkat. Petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan menuju lokasi kebakaran, karena pemukiman yang terbakar berada persis di samping rel kereta api Angke.

Menurut keterangan saksi mata, api muncul pertama kali dari sebuah MCK umum di tengah pemukiman. Tak lama berselang api langsung membesar dan membakar bagunan di sekitarnya.

Sedikitnya 25 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sedangkan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (MLA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.