Sukses

Rumah di Kawasan Matraman Dibobol Perampok

Aksi perampokan terjadi di Perumahan Pengayoman, Utan Kayu Jakarta Utara. Para pelaku menggasak sejumlah barang berharga.

Patroli, Jakarta - Banyaknya rumah kosong yang ditinggal mudik para pemiliknya, menjadi kesempatan kawanan perampok bersenjata api, kembali beraksi di Jakarta. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (2/7/2017), Sabtu pagi, 1 Juli 2017, sebuah rumah di Kompleks Pengayoman, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, disatroni perampok yang membobol pagar dan pintu rumah yang telah dikunci dengan rantai dan gembok.

Rumah yang dikira kosong ternyata dihuni dua gadis pemilik rumah. Dengan todongan senjata api, mereka pun dipaksa menunjukkan lokasi barang berharga lain yang disimpan di dalam rumah. Dalam aksinya perampok mengasak sejumlah perhiasan, telepon genggam, komputer tablet, dan alat elektronik lainnya, dengan total kerugian jutaan rupiah.

Petugas kepolisian yang datang segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Polisi sempat mendeteksi sinyal GPS gawai milik korban yang dirampas pelaku berada di Jalan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sebelum akhirnya menghilang dari jangkauan.