Sukses

Ini Identitas Terduga Teroris Penyerang Brimob Dekat Mabes Polri

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa intensif kakak kandung dan ipar pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik mulai menemukan titik terang terkait identitas terduga teroris penyerang dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Perum Peruri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau persis di seberang Lapangan Bhayangkara Mabes Polri. Pelaku diyakini bernama Mulyadi.

"Info terbaru, pelaku boleh dikatakan 75 persen namanya Mulyadi," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kantornya, Jakarta Selatan, Selabtu (1/7/2017).

Hal itu berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di kantungnya. Polisi sempat ragu lantaran foto di KTP tersebut tak mirip dengan pelaku. Apalagi pelaku tidak tinggal di alamat yang tercantum di kartu tersebut.

"Tapi identitas di KTP alamatnya tidak di situ. Itu alamat kakak iparnya. Udah ditelusuri penyidik bahwa pelaku bernama Mulyadi," jelas dia.

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa intensif kakak kandung dan ipar pelaku. Polisi juga tengah menelusuri tempat tinggal serta mencari orangtua pelaku.

"Tetap kita akan pastikan dengan cek DNA, akan cari orangtuanya atau saudara kandungnya. Makanya kita katakan masih 75 persen," ucap Setyo.

 

 

 

 

 

 


Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.