Sukses

Tanpa Garis Polisi, Begini Kondisi Lokasi Penusukan 2 Brimob

Dua anggota Brimob diserang orang tak dikenal di Masjid Falatehan dekat Mabes Polri, Jumat 30 Juni malam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anggota Brimob diserang orang tak dikenal di Masjid Falatehan Perum Peruri, Jalan Palatehan, No 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau persis di sebelah Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jumat 30 Juni malam. Pelaku yang diduga teroris itu tewas ditembak polisi.

Lokasi di masjid dan sepanjang Jalan Palatehan sempat disterilkan polisi dari masyarakat umum. Apalagi ditemukan benda mencurigakan milik pelaku yang tertinggal di lokasi dan sempat diledakkan.

Namun, pagi ini garis polisi tak terlihat lagi di sekitar lokasi. Penjagaan ketat aparat bersenjata lengkap juga tak lagi mencolok.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, hanya ada beberapa petugas patroli dari Polres Jakarta Selatan. Lokasi pun terpantau sepi.

Sementara di lokasi kedua, tempat pelaku ditembak mati, tak lagi terlihat bekas ceceran darah. Lokasi tersebut langsung dibersihkan petugas pemadam kebakaran sesaat setelah pelaku dievakuasi ke RS Polri Jumat malam. Garis polisi juga telah dicopot.

Kondisi Lokasi Penusukan 2 Brimob. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)

Lokasi penembakan pelaku ini berjarak sekitar 200 meter dari masjid tempat penusukan anggota Brimob atau sekitar 50 meter di sebelah utara Terminal Blok M. Pelaku sempat kabur dan menantang anggota di sekitar lokasi sebelum akhirnya dilumpuhkan.








Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.