Sukses

Arus Balik, Ini Titik-Titik Kemacetan di Tol Cipali Arah Jakarta

Kemacetan tak terhindarkan pada arus balik hari ini. Bahkan di sejumlah titik, kendaraan tidak dapat bergerak.

Liputan6.com, Jakarta - Arus balik lebaran semakin terlihat di ruas jalan tol. Akibatnya, kemacetan pun tak terhindarkan, bahkan di sejumlah titik kendaraan tak bergerak.

Berdasar pantauan Liputan6.com, Sabtu (1/7/2017) dari warganet, kemacetan panjang di Tol Cipali arah Jakarta sudah terjadi sejak pukul 10.15 WIB. Bahkan kendaraan tak bergerak setelah sampai di KM 110

"Tol Cipali arah Jkt KM 110 exit pintu tol Subang macet total," tulis @teguhhandika.

Hal yang sama terjadi di exit tol Indramayu arah Jakarta. Kendaraan arus balik di lokasi tersebut macet total. Keadaan yang sama juga dirasakan pengendara di KM 147 tol Palimanan arah Jakarta. Di sini, kendaraan macet cenderung tidak bergerak.

Sementara itu kondisi lalu lintas di Tol Cikampek menuju Jakarta terpantau lancar. Kemacetan baru terjadi menjelang rest area.

"Secara umum arus balik lancar, kemacetan hanya terjadi menjelang rest area KM 52," ujar petugas Jasa Marga, Rina saat dihubungi Liputan6.com.

 

 

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.