Sukses

2 Brimob Ditusuk Dekat Mabes Polri, Polda Banten Siaga Penuh

Dua anggota Brimob Polda Metro Jaya ditusuk orang tak dikenal di Masjid Falatehan, Jakarta, Jumat 30 Juni malam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anggota Brimob Polda Metro Jaya ditusuk orang tak dikenal di Masjid Falatehan, Jakarta, Jumat 30 Juni malam. Jajaran kepolisian di Polda Banten pun bersiaga penuh mengantisipasi hal yang tak di inginkan menimpa anggotanya.

"Instruksi telah diberikan menyikapi kejadian-kejadian sebelumnya mulai dari penyerangan di Mapolda Sumut dan saat ini masih berlaku dan terus di tingkatkan, baik kesiapsiagaan dan kewaspadaan," kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Sabtu (1/7/2017).

Terlebih, anggota Polres Serang Kota pernah mendapatkan surat kaleng dari terduga ISIS yang mengancam akan meledakkan beberapa titik di Kota Serang.

"Oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan bekerja sama dalam mengawasi ruang gerak kelompok tertentu yang akan lakukan aksi-aksi dan apabila ada yang dicurigai silakan dilaporkan dan bila perlu diamankan untuk selanjutnya diserahkan ke petugas," terang dia.

Mantan ajudan Presiden Jokowi ini pun memastikan pengaturan arus balik pemudik dan pengamanan masyarakat tak akan berkurang, meski pihak kepolisian sedang mendapatkan teror terus-menerus.

"Polri tetap akan melaksanakan tugasnya secara optimal dalam berikan pelayanan di bidang kamtibmas dan penegakan hukum," jelas Listyo.








Saksikan video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.