Sukses

Brimob Tangkap Pria Mencurigakan di Pos Ramadniya Cikarang

Dia menyebutkan, identitas pria yang berinisial WA itu berasal dari Lampung tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Personel Brimob menangkap seorang pria mencurigakan di Terminal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Lelaki itu diketahui tengah mondar-mandir di depan Pos Ramadniya, tempat pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2017.

"Betul, telah ditangkap laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan mondar-mandir di depan Pos PAM Ramadniya Terminal Cikarang," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (1/7/2017).

Dia menyebutkan, identitas pria yang berinisial WA itu berasal dari Lampung tengah. Dalam penangkapan itu, personel [Brimob](Teror Mabes Polri Teror di Mabes Polri "") juga mengamankan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti berupa satu pucuk air softgun jenis revolver berikut 6 butir peluru, satu unit HT, dan 228 butir peluru air softgun(gotri)," ujar dia.

Terkait apakah pria tersebut akan melakukan penyerangan terhadap petugas kepolisian, Argo mengungkapkan belum dapat mengungkapkannya. Sebab saat ini, pria tersebut masih dalam proses pemeriksaan.

"Tersangka dibawa ke Polsek Cikarang Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Argo.

Dalam sepekan terakhir, anggota kepolisian terus menjadi incaran kelompok tertentu. Setelah peristiwa di Mapolda Medan, kejadian yang baru menimpa anggota Brimob . Dia mengalami luka serius setelah diserang orang tak dikenal dengan menggunakan sangkur di dekat lapangan, tak jauh dari Mabes Polri, Jakarta.

Pelaku yang lari ke arah Terminal Blok M, akhirnya tewas terkena timah panas petugas lantaran tidak mengindahkan tembakan peringatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.