Sukses

Fadli Zon Penasaran Pidato Obama di Kongres Diaspora Indonesia

Menurut Fadli Zon, kehadiran Obama di Kongres Diaspora Indonesia ini cukup penting.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku antusias dengan Kongres Diaspora Indonesia yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Apalagi, acara tersebut akan diisi dengan pidato mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

"Ini sangat bagus dan saya ingin mendengar apa yang disampaikan Beliau nanti. Artinya Obama mempunyai keterkaitan di Indonesia," kata Fadli di sela-sela acara Kongres Diaspora Indonesia, Sabtu (1/7/2017).

Menurut Fadli Zon, kehadiran Obama di Kongres Diaspora Indonesia ini cukup penting. Hal ini menandakan bahwa Indonesia ramah dan aman dikunjungi oleh siapa pun.

"Saya kira itu pesan yang akan disampaikan. Saya kira dengan adanya hal semacam ini bisa menjadi magnet untuk mengundang banyak orang seperti Raja Salman, Obama, untuk datang ke Indonesia," terang Fadli Zon.

 

 

 

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.