Sukses

Identitas 2 Anggota Brimob Korban Penyerangan Dekat Mabes Polri

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto membenarkan ada dua personal Brimob yang menjadi korban penyerangan, Jumat malam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua personel Brimob menjadi korban penyerangan seorang pria tidak dikenal di dekat Mabes Polri. Seorang personel merupakan perwira pertama Brimob Mabes Polri.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto membenarkan ada dua personel Brimob yang menjadi korban penyerangan, Jumat malam. Mereka adalah personel yang diperbantukan menjaga keamanan selama musim Lebaran.

Dua personel itu adalah AKP Dede Suhatmi dari Resimen I Gegana, dan Briptu M Syaiful Bakhtiar dari Resimen 3 Pelopor.

"Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Pertamina," kata Setyo di lokasi kejadian, Jumat (30/6/2017).

Keduanya diserang usai salat Isya di Masjid Faletehan, tidak jauh dari Mabes Polri. Pelaku sempat memekikkan takbir dan mengacungkan senjata tajam.

Polisi berupaya meminta penyerang menyerah dengan dua kali tembakan peringatan. Namun, pelaku mengindahkan dan tetap menyerang. Polisi terpaksa menembak dan pelaku tewas di tempat.


Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.