Sukses

Penumpang Masih Padati Stasiun Bogor

Penumpukan penumpang masih terjadi di Stasiun Kereta Api Bogor, Jabar. Peristiwa ini terjadi menyusul kerusakan yang menimpa KRL ekonomi 584 jurusan Jakarta-Bogor.

Liputan6.com, Bogor: Penumpang kereta api listrik masih memadati Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (11/10). Peristiwa ini terjadi menyusul kerusakan yang menimpa KRL ekonomi 584 jurusan Jakarta-Bogor.

Sejauh ini, hanya satu jalur yang bisa dioperasikan. Itu pun untuk melayani rute Jakarta-Bogor. Bahkan beberapa perjalanan kereta terpaksa dibatalkan dan ditunda. Akibatnya, tak sedikit penumpang yang kecewa memilih menggunakan transportasi lain.

Kereta rel listrik KA 584 jurusan Jakarta-Bogor mengalami gangguan mesin di sekitar Citayam dan Depok Lama. Upaya perbaikan terus dilakukan pihak PT Kereta Api. Namun, hingga siang tadi belum bisa diatasi.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini