Sukses

Kecelakaan Bus Warnai Tol Cikampek Arah Jakarta Sore Ini

Ia menuturkan, dalam arus balik tersebut juga terjadi kecelakaan bus yang masuk ke parit. Hal ini kian menambah kepadatan.

Liputan6.com, Jakarta - Arus balik diprediksi mulai terjadi Jumat hari ini. Sore ini jalur Cikampek menuju Jakarta sudah terjadi peningkatan kendaraan.

Volume kendaraan meningkat terjadi dari Tol Dawuan km 66 hingga menuju km 58. Kemudian kepadatan terjadi di km 55 sampai km 52 karena banyak pemudik yang istirahat.

"Selepas itu di Tol Karawang Barat KM 44 sampai KM 42. Kemudian masih lancar di Tol Bekasi dan Tol Cawang," ucap petugas call center Jasa Marga, Dwi saat dihubungi, Jumat (30/6/2017).

Ia menuturkan, dalam arus balik tersebut juga terjadi kecelakaan bus yang masuk ke parit. Hal ini kian menambah kepadatan.

"Berdasarkan informasi yang kami terima, memang telah terjadi kecelakaan bus," kata Dwi.

Namun, ia menjelaskan, lokasi kecelakaan bus berada di lajur sebaliknya. Yakni dari Arah Cawang menuju Jakarta.

"Berdasarkan informasi, terjadi kecelakaan di arah sebaliknya di KM 55. Kepadatan terjadi dari KM 52 sampai KM 55," tandas Dwi.

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.