Sukses

Belanja? Di OSHOP Aja

Beberapa hal tentu menjadi pertimbangan Anda setiap kali ingin belanja

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hal tentu menjadi pertimbangan Anda setiap kali ingin belanja. Mulai dari bagaimana citra sebuah tempat belanja sampai keuntungan apa saja yang bisa Anda terima. OSHOP memahami hal itu...dan berikut ini adalah 3 alasan mengapa Anda perlu mencoba belanja di OSHOP.

1. Produk Rumah Tangga Lengkap

OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce menyediakan semua kebutuhan rumah tangga Anda. Mulai dari peralatan masak untuk menu sehat dan nikmat, perabotan seperti penyedot debu dan setrika uap berkualitas, alat-alat kesehatan untuk olahraga rutin, sampai produk gaya hidup dan pengembangan diri berupa jam tangan, gadget, dan Al-Quran Digital.

Itu belum semuanya, masih ada banyak yang lainnya. Namun yang pasti, semua produk yang ditawarkan oleh OSHOP bersifat multifungsi, mudah digunakan, dan tahan lama. Semuanya, tidak lain, agar Anda dapat menyelesaikan semua urusan rumah dan memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah dan minim biaya. Jadi, ada lebih banyak waktu untuk bercengkrama!

2. Mudah Pesan & Bayar (Bisa COD)

Soal pemesanan, Anda bisa pilih tiga cara ini: melakukan pemesanan online melalui website OSHOP di sini, menelepon hotline 1500-499, atau datang langsung ke showroom OSHOP di Lantai B1, Senayan City, Jakarta Pusat. Tentu Anda tahu, dong, mana yang lebih sesuai dengan Anda.

Pembayaran atas pemesanan Anda tersebut pun sangat mudah dan variatif. Tersedia pilihan bank transfer, kartu kredit cicilan 0%, atau pembayaran di gerai-gerai Indomaret terdekat dari rumah Anda. Kalau Anda tidak mau repot, tersedia juga layanan cash on delivery atau credit card on delivery (cek di sini untuk detailnya).

3. Promo Rutin Setiap Bulan

OSHOP bukan tempat belanja yang hanya sesekali melangsungkan promo. OSHOP melakukannya setiap bulan. Anda selalu bisa mendapatkan produk-produk berkualiatasnya dengan berbagi jenis keuntungan. Mulai dari limpahan bonus sampai diskon besar-besaran!

Nah, Anda bisa mulai secara rutin mengunjungi website OSHOP dan terhubung dengan media sosialnya untuk tahu informasi tentang promo-promo tersebut. Jangan sampai ketinggalan, lalu menyesal karena Anda tidak sempat ikut flash deal dengan diskon 90% misalnya—seperti yang digelar OSHOP Februari 2017.

Jadi, kapan Anda mau belanja produk rumah tangga berkualitas untuk hidup yang lebih sehat, praktis, dan hemat biaya? Belanjanya...di OSHOP aja! Mampir dulu, yuk, di sini.

 

 

[*]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.