Sukses

Amankan Stok Makanan Kita dengan Kotak Makan Ini

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebaran, biasanya kita memiliki makanan yang melimpah. Pastikan kita menjaga semuanya dengan baik, jangan sampai ada yang terbuang sia-sia. Berikut ini adalah spesifikasi kotak makan Lock & Lock Max, yang dapat membantu kita dalam urusan itu.

1. Aman bagi Tubuh

Ini keutamaan yang harus dimiliki oleh sebuah kotak makan. Jika dibuat dengan sembarang bahan, sebuah kotak makan malah akan menjadi penyebab terganggunya kesehatan kita. Bahkan, menyebabkan kanker. Lock & Lock Max terbuat dari bahan polypropylenedan 100% bebas BPA (Bhispenol A), yang pada kadar tertentu dapat mengganggu fungsi otak, meningkatkan tekanan darah, dan gangguan kesehatan lainnya.

2. Awet & Anti-tumpah

Lock & Lock Max menggunakan juga karet silikon berkualitas di sambungan penutupnya. Itu sudah terbukti antitumpah, bahkan jika engselnya dioperasikan sebanyak tiga juta kali (10 kali sehari selama 821 tahun).

Jadi, makanan apapun yang kita simpan di dalamnya akan aman. Tidak perlu khawatir akan ada yang tumpah, juga tidak perlu repot karena bentuknya yang mudah ditata. Selain itu, empat katup penguncinya pun membuat kotak makan ini kedap udara.

3. Kuat & Multifungsi

Berkat penggunaan bahan polypropylene, Lock & Lock Max tidak mudah rusak. Bisa tahan pada perubahan suhu yang mendadak, sekaligus dapat digunakan di microwave dan kulkas. Selain itu, proses pencuciannya pun aman dan mudah.

4. Beragam Ukuran

Kotak makan Lock & Lock Max tersedia dalam beberapa ukuran, yang masing-masingnya dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan kita. Mulai dari round short kapasitas 300ml sampai rectangular kapasitas 4.5l.

Semua bentuk dan ukuran itu bisa kita dapatkan dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce. Semua masuk dalam Lock & Lock Max paket lebaran, yang tepatnya berisi 13 jenis bentuk dan ukuran. Selain itu, juga dilengkapi tiga bentuk dan ukuran lainnya sebagai bonus!

Jadi, tunggu apa lagi, amankan stok makanan kita sekarang dengan memesan kotak makan berkualitas ini dari OSHOP. Nikmati pula kemudahan berbelanja dan keuntungan lainnya. Yuk, klik di sini.

 

 

[*]

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Fakta di Balik Sosok Novel Baswedan
Artikel Selanjutnya
Cerita Letda Samsul, Anak Petani Lulusan Terbaik Akademi TNI AL