Sukses

Arus Balik Lebaran, Tol Cikampek - Jakarta Mulai Macet

Meski arus balik Lebaran padat, petugas belum memberlakukan contra flow.

Liputan6.com, Jakarta Arus balik Lebaran mulai terlihat di Tol Cikampek menuju Jakarta. Di sejumlah titik sudah terdapat kepadatan lalu lintas.

"Cikampek kepadatan di KM 53 sampai rest area. Kemudian padat kembali di KM 45-42 ini imbas dari kendaraan yang keluar masuk dari rest area," ujar petugas Jasa Marga, Rina saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (30/6/2017).

Menurut dia, kepadatan tersebut akibat meningkatnya volume kendaraan. Meski demikian, belum ada laporan telah diberlakukan contra flow di jalur tol Cikampek - Jakarta tersebut.

"Contra Flow belum ada informasi," ujar Rina.

Kepadatan arus kendaraan juga terjadi di KM 39 Cikarang arah Cikampek. "Lalin di #Tolckmpk dari KM 39 arah Cikampek, terpantau macet," tulis @charinasefilia.

Selain itu, kondisi yang sama juga dirasakan pengendara yang melintasi Cikarang Timur KM 40 arah Karawang Timur KM 42. Hal ini akibat dari imbas penyempitan lajur.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.