Sukses

Syafii Maarif dan J Kristiadi Turut Jadi Penulis Buku Ahok

Menurutnya, buku tersebut tidak diketahui Ahok sehingga tidak ada satu rupiah pun dikeluarkan oleh Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang tim kuasa hukum Ahok, I Wayan Sudirta mengatakan, pada hari ini atau tepat di usia ke-51, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mendapat kejutan sebuah buku yang ditulis oleh orang-orang terdekatnya.

Buku tersebut, kata Wayan, sudah dicetak dan hari ini akan diberikan kepada Ahok tepat di hari ulang tahunnya.

"Buku (untuk Ahok) ditulis oleh para penulisnya berdasarkan komunikasi, pengamatan, analisa tentang siapa Pak Ahok," ujar Wayan kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (29/6/2017).

Menurutnya, buku tersebut tidaklah diketahui oleh Ahok sehingga tidak ada satu rupiah pun dikeluarkan oleh Ahok.

"Buku ini dia (Ahok) enggak tahu, tidak ada dana dari Pak Ahok, ini swadaya dari pendukung simpatisan, dan tim pengacara," kata dia.

Meski begitu, Wayan masih enggan menceritakan lebih dalam terkait buku untuk mantan Bupati Beltung Timur tersebut. Namun, ia sempat menyebut beberapa yang turut serta menulis buku.

"Jadi (penulis buku) ada Syafii Ma'arif, J Kristiyadi, Djarot Saiful Hidayat, dan saya juga dari tim kuasa hukumnya. Ada belasanlah pokoknya (penulis). Sudah dicetak," jelas Wayan.

Seperti diketahui, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berulang tahun hari ini, 29 Juni 2017. Pria kelahiran Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966 ini genap berusia 51 tahun pada hari ini.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.