Sukses

Jokowi Wisata ke Ragunan, Pengunjung Heboh

Puluhan ribu warga antusias berdesak-desakan ingin melihat Jokowi dan keluarganya saat berlibur di Kebun Binatang Ragunan.

Fokus, Jakarta - Tidak peduli dengan udara panas yang menyengat, puluhan ribu warga antusias berdesak-desakan, mendekati mobil golf yang dikawal Paspamres dan petugas kepolisian.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (29/6/2017), barisan telepon genggam pun diangkat tinggi-tinggi, agar tidak ketinggalan momen Presiden Joko Widodo yang berlibur bersama keluarga di Taman Margasatwa Ragunan, pada Kamis siang.

Jokowi yang menyetir sendiri mobil golf RI 1, menyapa pengunjung Ragunan, dengan ditemani anak bungsunya, Kaesang Pangarep yang asik merekam aktivitas sang ayah. Sedangkan anak putrinya, Kahiyang Ayu, menemani Ibu Negara Iriana di bangku penumpang dengan sesekali membagikan buku kepada masyarakat.

Setelah berkeliling dengan mobil golf, Jokowi dan keluarga pun masuk ke Pusat Primata Schmutzer, untuk melihat berbagai jenis primata, seperti orang utan, lutung, simpanse, hingga gorila.

Kunjungan Jokowi dan keluarga, untuk menikmati masa libur Lebaran, seusai mudik di Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Jokowi mengunjungi Ragunan saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, pada Oktober 2013 silam.

Meskipun kedatangan Presiden dan keluarga, Kebun Binatang Ragunan tetap terbuka bagi pengunjung umum. Diperkirakan jumlah pengunjung yang datang pada libur Lebaran kali ini, mendekati 100.000 orang.