Sukses

Jokowi Bagi Buku ke Pengunjung Kebun Binatang Ragunan

Usai berfoto, Jokowi dibantu Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) memberikan hadiah berupa buku.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi Kebun Binatang Ragunan dalam rangka wisata bersama keluarga.

Mengajak serta Ibu Negara Iriana Widodo dan dua anaknya, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu, Jokowi pun langsung diserbu ratusan pengunjung yang hendak berfoto bersama.

Usai berfoto, Jokowi dibantu Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) memberikan hadiah berupa buku. Rata-rata buku tersebut ditujukan bagi anak-anak di kawasan Kebun Binatang Ragunan.

Bunga, siswa kelas 6 SD mengaku senang mendapat hadiah buku dari Jokowi. Buku yang diketahui buku cerita rakyat ini menjadi bekal pengetahuan belajarnya.

"Senang kak, aku dapat tiga buku," kata dia saat berbincang kepada Liputan6.com di Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

Selain buku cerita, ternyata Jokowi juga memberikan hadiah kaos hitam bertuliskan Jokowi dan buku tulis.

"Iya Mas saya dapat baju, tadi dikasih sama Paspampresnya," kata Sabrina sehabis berkesempatan foto bersama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Kalau saya dapat buku tulis mas, buat anak saya," timpal Fatimah, salah satu pengunjung usai berfoto bersama Jokowi.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.