Sukses

Brimob Jaga Lokasi Perayaan Ultah Ahok di RPTRA Kalijodo

Ratusan anggota kepolisian Sabhara berikut Brimob diterjunkan mengamankan lokasi perayaan ulang tahun Ahok di RPTRA Kalijodo, Jakut.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan anggota kepolisian Sabhara berikut Brimob diterjunkan untuk mengamankan RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara. Lokasi ini tengah dijadikan tempat untuk merayakan hari ulang tahun Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Acara yang rencananya akan digelar hingga pukul 21.00 WIB ini juga akan diwarnai aksi menyalakan lilin oleh para relawan Ahok. Salah satu anggota kepolisian Sabhara membenarkan sejumlah personel diterjunkan ke lokasi.

"Iya, benar (untuk mengamankan lokasi perayaan ulang tahun Ahok ke-51)," ujar Brigadir Polisi Dua Abdul Majid di lokasi, Kamis (29/6/2017).

Menurut Abdul Majid, anggota kepolisian yang diturunkan mencapai 200 orang. "Iya, (lebih dari 100 orang)," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Penjaringan AKBP Bismo yang turut meninjau lokasi enggan dimintai keterangan. Bismo hanya mengangkat tangan saat hendak ditanya oleh awak media.

Berdasarkan pantauan di lokasi, ratusan aparat kepolisian Sabhara dan Brimob sudah menjaga lokasi perayaan ulang tahun Ahok sejak pukul 14.00 WIB. Acara tersebut sudah berlangsung sejak pukul 15.00 WIB.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.