Sukses

Rayakan Ultah Ahok, Relawan Gelar Aksi Lilin di Kalijodo

Apa yang dilakukan relawan merupakan wujud kepedulian terhadap Ahok, meski kini berada di Rutan Mako Brimo Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merayakan hari ulang tahun ke-51 mantan Bupati Belitung itu di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara.

Selain merayakan ulang tahun Ahok, relawan juga turut merayakan hari ulang tahun Presiden Joko Widodo yang ke-56. Rencananya, perayaan yang akan berlangsung hingga pukul 21.00 WIB ini, para relawan akan melakukan aksi menyalakan lilin.

"Hari ini ada lilin. Secara kebetulan, ulang tahun Pak Jokowi dan Pak Ahok jatuh di bulan Juni dan beliau itu negarawan yang membangun negeri," kata Ketua Silent Majority Rebecca Siregardia di lokasi, Kamis (29/6/2017).

Selain itu, Rebecca menjelaskan apa yang dilakukan relawan merupakan wujud kepedulian terhadap Ahok, meski kini berada di Rutan Mako Brimo Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Pak Ahok sudah dijatuhkan hukuman, tapi konsekuensi perjuangan, itu yang beliau terima. Kita menuju Indonesia hebat ke depan, tapi kita boleh dong peduli dengan mereka," kata dia.

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.