Sukses

Arus Balik Lebaran di Tol Cileunyi Mulai Meningkat

Untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan arus balik lebaran, pihaknya membuka seluruh pintu masuk tol.

Liputan6.com, Bandung - Arus balik Lebaran di Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, hari ini tercatat telah mencapai sebanyak 13.654 kendaraan. Jumlah itu meningkat dari sebelumnya yang berjumlah 12.940 kendaraan.

Kepala Bagian Pintu Tol Cileunyi Ranu Nurhamzah mengatakan, untuk mengantisipasi adanya lonjakan kendaraan, pihaknya membuka seluruh pintu masuk tol.

"Kami memberlakukan pintu masuk maksimal yaitu untuk pintu masuk lima gardu sekarang dibantu dengan jemput kendaraan untuk mempercepat layanan lalu lintas supaya tidak terjadi hambatan dan kelancaran," kata Ranu Nurhamzah di Kantor Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/6/2017).

Ranu menjelaskan, petugas yang dikerahkan terdiri dari petugas Tol Cileunyi dibantu pegawai non PT Jasa Marga yang khusus ditugaskan saat musim mudik dan balik Lebaran 2017.

"Jumlahnya ada enam orang, masing - masing pintu tol dijaga oleh satu orang," ujar Ranu.

Pintu Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, memperkirakan puncak arus balik Lebaran 2017 akan terjadi pada Sabtu dan Minggu.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.