Sukses

Momentum Lebaran, Relawan Minta Jokowi-JK Solid Bangun Bangsa

Sebagai relawan pendukung, Sylver juga berharap Jokowi dan JK selalu diberi kesehatan hingga bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) Jokowi-JK, Sylver Matutina berharap duet Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) tetap solid membangun bangsa hingga habis masa jabatan 2019 nanti.

"Tetap komit melakukan kerja nyata dan menciptakan Indonesia yang lebih baik dan damai," ujar SylverMatutina usai OpenHouse Lebaran di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu 28 Juni 2017.

Dia menyatakan, bersama rombongan, pihaknya diterima dan silaturahmi dengan presiden yang didampingi ibu negara Iriana.

"Tidak ada perbedaan antara tamu VIP dan masyarakat umum. Semua diterima di tempat yang sama, dikasih makan menu yang sama. Hanya saja ada bingkisan kebutuhan rumah tangga bagi mereka yang kurang beruntung," ujar dia.

Hal ini, sambung dia, jadi bukti jika Jokowi sebagai presiden tidak membedakan rakyatnya.

Sebagai relawan pendukung, Sylver juga berharap Jokowi-JK selalu diberi kesehatan hingga bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

"Tetap semangat dan solid memimpin bangsa ke arah yang lebih baik," pungkas dia.


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.