Sukses

Rayakan Ultah Ahok, Warga Padati RPTRA Kalijodo

Mereka akan merayakan ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut di kawasan yang dulunya direvitalisasi oleh Ahok tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini berulang tahun yang ke-51. Sebagian warga Ibu Kota mendatangi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo untuk merayakan.

Rencananya, mereka akan merayakan ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut di kawasan yang dulunya direvitalisasi oleh Ahok tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (29/6/2017) siang, taman di Kalijodo seolah berubah menjadi area pesta. Di tiap-tiap tiang panitia perayaan ulang tahun Ahok memberikan balon berwarna merah dan putih. Panitia juga terlihat menyediakan tumpeng dan kue ulang tahun.

Sebagian warga juga menjadikan momen ulang tahun ini untuk menjual berbagai macam aksesoris, seperti kaos bergambar wajah mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ada juga yang menjual buku yang berisi wawancara dengan Ahok, keluarga dan para sahabat. Dalam pesta yang sederhana ini, rencananya akan ada pula festival kue oleh warga sekitar dan foto box.

"Pak Ahok boleh dipenjara, tapi jiwa dan raganya ada di hati kita," kata panitia melalui pengeras suara.


Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.