Sukses

Schmutzer Ragunan Ditutup Saat Jokowi Tiba, Pengunjung Kecewa

Pantauan Liputan6.com di lokasi, teriakan pengunjung kepada penajaga pintu terdengar keras.

Liputan6.com, Jakarta - Teriakan ratusan pengunjung Kebun Binatang Ragunan pecah saat petugas melarang mereka memasuki Pusat Primata Schmutzer. Mereka dilarang karena rombongan Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkunjung.

"Ini kami udah beli tiket, sudah ngantre tapi nggak boleh masuk, ada Jokowi soalnya. Kalau memang mau ada Jokowi ya sekalian aja tidak dibuka seharian ini Ragunan," ujar Sri, salah satu pengunjung di lokasi, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, teriakan pengunjung kepada penjaga pintu terdengar keras, "Wuuuu buka dong (pintunya) buka," seru pengunjung.

Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Widodo dan dua anaknya Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu mengunjungi Kebun Binatang Ragunan. Rombongan Presiden tiba pukul 13.00 WIB dan langsung menuju Pusat Primata Ragunan Schmutzer.

Sesampainya di Kebun Binatan Ragunan, presiden sempat menyapa dan meladeni pengunjung yang ingin berfoto. Presiden baru masuk Pusat Primata Schmutzer sekira pukul 14.00 dan menghabiskan waktu sekira satu jam berkeliling di areal primata tersebut.


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.