Sukses

Arus Balik Lebaran, Tol Palimanan Masih Lancar

Kepadatan hanya sedikit terjadi di antrean transaksi Gerbang Utama Tol Palimanan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki H+4 Lebaran, para pemudik pun mulai kembali ke Ibu Kota. Meski begitu, belum nampak kepadatan yang berarti di beberapa gerbang tol, seperti di Gerbang Utama Tol Palimanan.

"Saat ini volume kendaraan masih lancar dan tidak terjadi kepadatan," ujar salah seorang petugas tol, Fahmi kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (29/6/2017).

Menurut pantauan pihaknya, Fahmi menyebut jika kepadatan hanya sedikit terjadi di antrean transaksi Gerbang Utama Tol Palimanan. Antrean tersebut pun dinilai masih normal karena tidak terlalu panjang.

"Hanya ada antrean transaksi di Gerbang Utama Tol Palimanan, antriannya pun tidak terlalu panjang karena dari informasi terakhir (antrean) mungkin sekitar 500 meter," kata dia.

Meski tidak terjadi kepadatan atau kemacetan yang berarti, lanjut Fahmi, pihaknya tetap mengantisipasi apabila nantinya terjadi kepadatan.

"Antisipasi (kepadatan) dari gerbang utama atau gardu satelitnya. Namun itu akan terus berubah," pungkas Fahmi.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.