Sukses

Asyik Selfie, Seorang Penumpang Jatuh dari Kapal Laut

Seorang penumpang Kapal Motor Penumpang Mutiara Alas Tiga terjatuh dan tenggelam di Perairan Selat Bali hari Rabu kemarin.

Patroli, Jakarta Seorang penumpang Kapal Motor Penumpang Mutiara Alas Tiga terjatuh dan tenggelam di Perairan Selat Bali, Rabu malam kemarin.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (29/6/2017), dengan menggunakaan satu unit boat, Tim SAR Pos Gilimanuk Bali sepanjang pagi hingga siang hari tadi masih melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Pencarian terhadap korban bernama Mahbub, dilakukan dengan cara menyisir Selat Bali hingga radius satu hingga dua mil.

Peristiwa jatuhnya Mahbub, bermula ketika korban yang menumpang kapal bersama rombongan ziarah dari Pasuruan, sedang asyik berswafoto bersama teman-temannya. Saat kapal hendak bersandar ke Dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk, korban terpeleset dan tercebur ke laut, lantaran tiba-tiba kapal goyang karena gelombang laut.

Rekan-rekan korban sempat berteriak meminta pertolongan ke ABK kapal, namun permintaan tersebut direspons lamban oleh ABK kapal. Hari ini, upaya pencarian korban akan dilanjutkan oleh Tim SAR bersama Polair dan Syahbandar Pelabuhan Gilimanuk.