Sukses

Kakak-Adik Bunuh Paman karena Knalpot Motor Bising

Hanya gara-gara terganggu dengan kebisingan knalpot motor, dua pria di derah Kramat Jati, Jakarta Timur menganiaya pamannya sendiri hingga t

Patroli, Jakarta - Karena terganggu dengan kebisingan knalpot motor, dua pria di Kramat Jati, Jakarta Timur menganiaya pamannya sendiri hingga tewas.

Keluarga awalnya diberitahu mengalami kecelakaan karena korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh kedua pelaku. Namun belakangan terbongkar korban tewas karena dianiaya.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (29/6/2017), dua kakak-adik, SG dan YM ditangkap jajaran Polsek Kramat Jati dari Kawasan Taman Mini Indonesia, Rabu. Mereka sempat kabur dua hari usai menganiaya paman sendiri, Anwar Sanusi, hingga tewas akibat dihantam di bagian pelipis dan kepala bagian belakang.

Bersama tersangka, polisi menyita barang bukti berupa batu, yang digunakan untuk memukul tersangka.

Kejahatan kakak beradik terungkap atas laporan istri korban. Awalnya keluarga diberitahu bila korban tewas karena kecelakaan. Namun keluarga menaruh curiga karena usai mengantar korban ke rumah sakit, kedua pelaku malah kabur.

Pelaku akhirnya mengakui menganiaya korban lantaran terganggu dengan kebisingan knalpot motor korban di depan rumah mereka, di daerah Batu Ampar, Kramat Jati.

Dua pelaku diketahui bekerja sebagai pedagang yang berjualan malam hari. Saat mereka berisitirahat pagi hari, korban mengendarai motor di depan rumah mereka dengan suara knalpot yang besar sehingga pelaku menegur namun tidak diterima. Kedua pelaku dijerat pasal penganiayaan sehingga terancam penjara 12 tahun.