Sukses

Pemuda di Palembang Dibacok Orang Tak Dikenal saat Akan Silaturahmi

Bermaksud hendak silaturahmi lebaran ke rumah temannya, dua pemuda di Kota Palembang Rabu siang dihadang sejumlah orang tidak dikenal.

Patroli, Palembang - Bermaksud silaturahmi Lebaran ke rumah temannya, dua pemuda di Kota Palembang Rabu siang dihadang sejumlah orang tidak dikenal.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (29/6/2017), para pengeroyok menyerang korban dengan senjata tajam. Belum diketahui penyebab dan apa motif pengeroyokan tersebut.

Dengan kepala masih dibalut perban akibat luka bacokan senjata tajam, Cahya Maulana dan Farhan, Rabu siang mendatangi Mapolresta Palembang. Kepada polisi, kedua pemuda ini mengaku, telah menjadi korban pengeroyokan sejumlah pria tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam.

Peristiwa nahas itu bermula saat Cahya Maulana dan Farhan hendak bersilaturahmi Lebaran ke rumah salah seorang temannya di Kawasan Sepuluh Ulu, Palembang. Namun tiba di lokasi kejadian, mereka dihadang lima belas pemuda tak dikenal. Saat akan kabur, korban justru dikeroyok dan dianiaya senjata tajam.

Guna kepentingan penyidikan, korban divisum sebagai pelengkap laporan. Para pelaku diduga pemuda setempat dan masih dalam pengejaran polisi.