Sukses

Ahok Bakal Dapat Kejutan Ulang Tahun Ini di Rutan

Wayan menyebutkan, tidak ada permintaan khusus dari Ahok pada hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini genap berusia 51 tahun. Keluarganya pun berencana menjenguknya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"(Rencana menjenguk Ahok) ada, dari keluarga ada, dari tim pembuatan buku juga ada, itu saja," ujar Pengacara Ahok, I Wayan Sudirta, kepada Liputan6.com, Kamis (29/6/2017).

Menurut dia, keluarga dan tim pembuatan buku akan mengunjungi Ahok hari ini, namun belum diketahui persis waktu kunjungannya.

Wayan mengatakan, Ahok akan mendapat kejutan dari tim pembuatan buku. Karena, kliennya tidak tahu kalau dibuatkan buku.

"Buku ini dia (Ahok) enggak tahu, tidak ada dana dari Pak Ahok. Ini swadaya dari pendukung, simpatisan, dan tim pengacara," kata dia.

"Buku ditulis oleh para penulisnya berdasarkan komunikasi, pengamatan, analisa tentang siapa Pak Ahok," dia melanjutkan.

Wayan menyebutkan, tidak ada permintaan khusus dari Ahok pada hari ulang tahunnya. Kliennya hanya berpesan agar tidak lagi ada gesekan di masyarakat dan demo-demo besar.

"Pak Ahok bukan orang yang seperti itu. Dia baru ada permintaan itu jika untuk kepentingan rakyat, seperti jangan sampai ada gesekan di masyarakat, jangan sampai demo ini membesar, dan lain-lain. Dia bukan orang yang cengeng," tutur dia.

Tak lupa, Wayan pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok. Ia memberikan untaian doa untuk mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Selamat ulang tahun Pak Ahok, semoga tabah menjalani karena kebenaran itu tidak bisa ditutupi, kebenaran akan menang pada waktunya. Semoga Pak Ahok tabah menjalani," ucap dia.

Menurut Wayan, Tuhan memberikan cobaan kepada Ahok dengan cara seperti ini. Karena itu, dia mengimbau kepada kliennya agar bersabar menjalani hukuman kasus penistaan agama.

"Jalani dengan legowo, dan dia (Ahok) menjalani dengan baik. Hingga nanti masyarakat nanti secara jernih dapat menerima sosok Pak Ahok, rakyat akan menaruh simpati kepadanya, biar waktu yang akan mengungkap semuanya," Wayan menandaskan.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.