Sukses

Asyik Mandi, Dua Bocah Tenggelam

Meluapnya Sungai Coyo di Grobogan, Jateng memakan korban. Dua dari lima bocah yang sedang mandi di sungai tersebut tewas tenggelam lantaran mereka tidak bisa berenang.

Liputan6.com, Grobogan: Hujan deras disertai angin kencang membuat Sungai Coyo di Grobogan, Jawa Tengah, meluap dan memakan korban. Saat sungai meluap, lima bocah mandi di Sungai Coyo. Namun dua dari lima bocah itu, yakni Andi Wahyono dan Solikul, tewas tenggelam lantaran tak bisa berenang.

Mengetahui kabar tersebut, orangtua Andi Wahyono, Sariyem menangis histeris. Peristiwa terjadi pada Sabtu (9/10) saat Andi pulang sekolah lalu mandi bersama empat temannya di Sungai Coyo. Tak hanya Andi, seorang kawannya yakni Solikul juga tewas tenggelam.

Pencarian terhadap jasad keduanya pun dilakukan. Setelah tiga jam pencarian, jasad Andi dan Solikul ditemukan.

Korban dibawa ke rumah duka masing-masing. Rencananya kedua jasad bocah kelas lima sekolah dasar itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum terdekat. (BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini