Sukses

Seorang Pelajar Ditemukan Tewas

Nasib malang menimpa Sodik, pelajar SMP Darussalam Ciganjur, Jakarta Selatan. Sodik ditemukan tewas di pinggir jalan oleh pengendara yang melewati jalan raya Depok, Lenteng Agung.

Liputan6.com, Jakarta: Nasib malang menimpa Sodik, pelajar SMP Darussalam Ciganjur, Jakarta Selatan. Sodik ditemukan tewas di pinggir jalan oleh pengendara yang melewati jalan raya Depok, Lenteng Agung. Keluarga korban yang datang ke lokasi terlihat syok.

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi. Selain itu terdapat luka di bagian leher dan perut korban. Sodik ditemukan masih mengenakan seragam sekolah putih biru, lengkap dengan dasi yang masih menempel di lehernya.

Menurut warga, memang di lokasi tersebut sering terjadi tawuran pelajar. "Tiap hari sabtu sore memang anak sekolah pada berantem," kata warga sekitar, Sami.

Untuk proses penyelidikan, jasad pelajar SMP kelas tiga ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.