Sukses

Liburan di Kampung Halaman, JK Ajak Keluarga ke Mall

Warga berebut bersalaman dan foto bareng Jusuf Kalla atau JK.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK bersama keluarga mudik ke kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan pada Lebaran kedua. Rencananya Kalla pulang hari ini, namun dibatalkan menjadi 1 Juli 2017 karena sekaligus kunjungan kerja.

Liburan kali ini sepertinya benar-benar dimanfaatkan oleh pria yang akrab disapa JK ini bersama keluarga. Terbukti, Wapres mengajak keluarganya jalan-jalan sambil belanja di Mall Ratu Indah Makassar.

Sebab, JK mengaku selama Ramadan ini hanya sempat berbuka puasa di rumah lima kali. Selebihnya dilakukan di luar dan jarang sekali bersama keluarga.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Sekretariat Wakil Presiden, Rabu (28/6/2017), di mall JK menyempatkan singgah di gerai pakaian yang sedang menawarkan diskon. Dia pun membeli empat pakaian berukuran medium.

Terang saja, kehadiran orang nomor dua di Indonesia tersebut menarik perhatian warga. Warga berebut bersalaman dan foto bareng.

Selain membeli pakaian di mall yang letaknya kurang lebih satu kilometer dari rumah pribadinya, JK juga sempat melihat Gerai Donor Darah dan mengunjungi toko buku.

Usai puas berjalan-jalan di mall, JK kembali ke kediaman pribadinya. Wapres baru kembali ke Jakarta pada Sabtu 1 Juli mendatang.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.