Sukses

Jenazah Penyerang Polda Sumut Dikembalikan ke Keluarga

Pihak keluarga AR, penyerang Mapolda Sumut, mengambil langsung jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara Medan,

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah AR, salah satu pelaku penyerangan Mapolda Sumatera Utara (Sumut) sudah dikembalikan kepada keluarganya. Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting.

"Perkembangan sampai pukul 12.00 WIB tadi, jenazah pelaku atas nama AR sudah diserahkan kepada pihak keluarganya," ujar dia saat dikonfirmasi, Rabu (28/6/2017).

Rina mengatakan, pihak keluarga AR mengambil langsung jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Sumut. Rina menyerahkan kepada keluarga AR mengenai pemakaman.

"Itu (pemakaman) mungkin konfirmasi ke orangtuanya ya, karena kan itu sudah kewenangan pihak keluarga. Yang jelas yang mengambil orangtua kandungnya dan beberapa keluarga," kata dia.

Diketahui, SP bersama AR menyerang Mapolda Sumatera Utara pada Minggu 25 Juni 2017, pukul 03.00 WIB. Atas penyerangan tersebut, dua anggota Polda Sumut menjadi korban, Aiptu Martua Singalingging meninggal dan Brigadir E Ginting kritis.

Sementara rekan SP, yakni AR meninggal dunia karena tertembak oleh anggota Polda Sumut yang tengah berjaga. Saat menggeledah kediaman SP, tim Densus 88 menemukan bendera ISIS.

Sejauh ini kepolisian sudah menetapkan empat orang tersangka, AR (meninggal dunia), SP, B dan FPY.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.