Sukses

Wisata Ragunan Dipadati 128.810 Pengunjung Hari Ini

Jumlah tersebut, meningkat 40 persen dibandingkan sehari sebelumnya Selasa 27 Juni yang mencapai 81.054 pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Tempat wisata Kebun Binatang Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan tetap menjadi primadona di Ibu Kota. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung yang sudah mencapai ratusan ribu pada hari ketiga libura Lebaran.

"Jumlah pengunjung Kebun Binatang Ragunan sudah mencapai 128.810 orang," ujar Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polrestro Jakarta Selatan AKBP Juang Andi Priyanto kepada Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (28/6/2017).

Jumlah pengunjung di H+3 libur lebaran, meningkat 40 persen dibandingkan sehari sebelumnya Selasa 27 Juni yang mencapai 81.054 pengunjung. Ia menambahkan, kebanyakan pengunjung yang datang didominasi pengguna kendaraan roda dua.

"Jumlah kendaraan roda dua sebanyak 15.681 unit. Sedangkan kendaraan roda empat 5.422 unit dan bus berjumlah 83 unit. Ada juga 15 orang pengunjung yang datang dengan sepeda gowes," kata Juang.

Meski ada kemacetan, ia menjelaskan, namun aparat kepolisian belum melakukan pengalihan arus. Ia juga menuturkan pihaknya melakukan penjagaan di Pos Pengamanan (Pospam) Ragunan.

"Mengurai kemacetan kita imbau kendaraan tetap lurus aja, tidak boleh berhenti mendadak, aparat diminta dikontrol benar, (kendaraan berhenti) jangan sampai mengganggu," pungkas Juang.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.