Sukses

Jokowi Bagi Paket Sembako untuk Warga Solo

Hari ketiga di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo membagikan sembako dan amplop kepada masyarakat.

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi membagikan paket sembako saat melintas di depan Stasiun Purwosari, Solo, Jawa Tengah, Rabu sore. Ratusan warga berupaya mengejar mobil Jokowi yang dikawal paspampres yang berjalan pelan.

Seperti ditayangkan Fokus Sore, Rabu, (28/7/2017), dari dalam mobil, Jokowi dan Iriana Jokowi juga menyalami warga dan serta membagikan kain batik dan amplop kepada warga.

Rombongan paling belakang tampak mobil minibus warna putih membagikan paket sembako berisi beras, minyak, gula, dan teh yang disambut warga dengan antrean di tengah jalan hingga ruas jalan Slamet Riyadi di depan Stasiun Purwosari macet.

Warga senang menerima sembako dari Presiden Jokowi. Wiyono adalah salah satu salah satu warga yang kebetulan berada di lokasi. Tidak berhenti sampai di situ, bagi-bagi sembako dan amplop ala Jokowi, itu dilakukan di Jalan S Parman depan Pasar Legi, Solo.