Sukses

Obama dan Rombongan Tinggalkan Bali Menuju Yogyakarta

Obama dan rombongan tetap menggunakan pesawat jet carter Gulfstream N50JE menuju Yogyakarta.

Liputan6.com, Kuta - Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan rombongan telah meninggalkan Bali menuju Yogyakarta. Obama dan rombongan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai pukul 11:45 Wita.

Obama dan rombongan berangkat dari tempatnya menginap di Hotel Four Seasons Resort Bali di Sayan, Ubud, Gianyar, Bali pada pukul 10.45 Wita.

Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam lX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, dan Komandan Lanud Ngurah Rai. Kolonel Pnb Wayan Superman turut melepas kepergian Obama dan keluarga.

Obama dan rombongan tetap menggunakan pesawat jet carter Gulfstream N50JE menuju Yogyakarta. Rombongan Barack Obama take off pukul 12.11 Wita meninggalkan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Obama dan rombongan di Bali sejak 23 hingga 28 Juni 2017. Mereka telah mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bali, Jatiluwih, Tirta Empul, Gunung Kawi, dan rafting di Sungai Bongkasa Badung.

Destinasi liburan Obama selanjutannya adalah Yogyakarta. Di Kota Gudeg itu, Obama dan rombongan menghabiskan liburannya selama tiga hari mulai 28 hingga 30 Juni 2017.

Di Yogyakarta, Obama dan keluarga akan berkunjung ke Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.