Sukses

Dibuka Satu Arah, Puncak Bogor Arah Jakarta Padat Merayap

Rekayasa lalu lintas satu arah atau one way dari kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, menuju Jakarta mulai diberlakukan pada Selasa sore.

Liputan6.com, Jakarta - Rekayasa lalu lintas satu arah atau one way dari kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, menuju Jakarta mulai diberlakukan pada Selasa (27/6/2017) sore. Arus lalu lintas di kawasan itu pun padat merayap.

"Puncak arah ke Gadog diberlakukan one way, Ciawi arah ke Puncak sementara dialihkan ke Sukabumi," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Kepadatan serupa terjadi di gerbang Tol Pejagan. Petugas memang memberlakukan sistem buka tutup ketika mengetahui kepadatan terjadi di beberapa ruas jalan dan pintu tol menuju Jawa Tangah.

"Lalin di GT Pejagan terpantau ramai cenderung padat," tweet @TMCPoldaMetro.

Sedangkan kondisi berbeda terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek, Cipularang, dan Cipali. Semua ruas tol ini terpantau sudah mulai lancar. Berbeda dengan Selasa 26 Juni pagi hingga siang yang terpantau padat merayap.

"Tol Cipali terpantau lancar," tulis akun @cuinpradipta lengkap dengan emoticon hati.

"Antrean Kendaraan di GT Cikarang Utama arah Cikampek ramai lancar," tulis @TMCPoldaMetro.

"Lalin di GT Palimanan terpantau ramai lancar," kicau @TMCPoldaMetro pukul 15.59.

Selain itu, kecelakaan juga terjadi di Tol Cipularang tepatnya di KM 73. Kejadian ini dikabarkan oleh @Christ_Vernard. "Terjadi Kecelakaan di Tol Cipularang KM 73 arah Cikampek truk kecil @lewatmana @RadioElshinta @PTJASAMARGA," tulis dia.







Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.