Sukses

TMII dan Ragunan Dipadati Wisatawan

Di Jakarta tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dan ragunan juga menjadi destinasi favorit wisatawan.

Liputan6.com, Jakarta - Antrean kendaraan baik roda dua maupun roda empat mulai terlihat sejak pintu masuk hingga ke dalam area Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur, Selasa, 27 Juni 2017 pagi.

Gelombang pengunjung yang terus berdatangan membuat antrean di pintu masuk tak terhindarkan. Taman Mini dipilih karena menyajikan sejumlah wahana dan permainan serta sekaligus untuk memberikan edukasi kepada anak-anak. Di tengah padatnya pengunjung, warga diimbau untuk tetap menjaga dan mengawasi anak-anak agar tidak terpisah.

Seperti yang ditayangkan Liputan6 Petang, Selasa, 27 Juni 2017, puluhan ribu pengunjung sudah memadati kawasan wisata taman margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sejak Selasa, 27 Juni 2017 pagi.

Kepadatan mulai tampak dari akses menuju Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jaksel, Selasa pagi. Sejumlah wahana binatang juga dipadati para pengunjung. Banyak pula pengunjung yang memilih bersantai di taman sambil menyantap makanan yang dibawanya.

Berdasarkan data pengelola, jumlah pengunjung yang datang sudah mencapai 35 ribu orang. Jumlah ini melonjak dari hari sebelumnya. Selain tempatnya luas, harga tiket masuk yang murah menjadi salah satu faktor Ragunan menjadi tempat wisata favorit warga.