Sukses

Sandiaga Uno Berencana Temui Ahok

Menurut Sandi, pertemuan dengan Ahok ini sengaja dilakukan untuk membuat tradisi baru berdialog dengan para mantan pemimpin Ibukota.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menurut Sandi, pertemuan dengan Ahok ini sengaja dilakukan untuk membuat tradisi baru berdialog dengan para mantan pemimpin Ibu Kota.

Sandi mengaku sudah menyampaikan permintaannya untuk menemui Ahok. Hanya saja, hingga kini masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Kami sudah sampaikan permintaan. Tapi masih menunggu lampu hijau dr pihak keluarga. Harus ada silaturahim," kata Sandi di kediaman Habib Abdurachman Al-Habsyi, Jalan Kembang IV, Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2017).

Menurut Sandi, pihaknya tak hanya akan menemui Ahok saja, melainkan para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang lain. Tak hanya untuk berdialog tentang permasalahan di Jakarta, pertemuan itu nantinya juga akan dimanfaatkan sebagai ajang rekonsiliasi membangun kerukunan warga Ibukota.

"Ada dialog tak hanya dengan mantan gubernur, tapi juga dengan ulama, untuk membangun kerukunan kembali," ucap Sandi.

 

 

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.