Sukses

Arus Balik Mudik, Teman SGM Bunda & SGM Eksplor Tetap Ada

TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor beroperasi selama arus balik sampai pada 27 Juni hingga 2 Juli (H+7) di sepanjang rest area jalur Pantura.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan telah berlalu, libur Lebaran pun nyaris usai. Sebagian pemudik sudah mulai melakukan perjalanan kembali ke rumah. Pemerintah memprediksi puncak arus mudik Lebaran 2017 akan terjadi pada Jumat, 30 Juni 2017 (H+4).

Tidak jauh beda dengan arus mudik, arus balik bakal lebih padat. Sebagai contoh, volume lalu lintas di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Beberapa pemudik mungkin kuat dengan keadaan macet dan perjalanan yang lama. Namun, tidak dengan bunda hamil atau bunda yang sedang menyusui apalagi si kecil.

Mereka seharusnya mempunyai waktu lebih untuk istirahat dan mendapatkan asupan nutrisi yang cukup selama perjalanan arus balik. Untuk itu, diperlukan sebuah posko mudik yang khusus memperhatikan kebutuhan mereka selama arus balik mudik 2017.
Setelah sukses membantu para bunda dan si kecil di arus mudik, TEmpat Mudik nyamAN (TEMAN) SGM Bunda dan SGM Eksplor tetap membantu para bunda dan si kecil di jalur arus balik.

TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor beroperasi selama arus balik sampai pada 27 Juni hingga 2 Juli (H+7) di sepanjang rest area jalur Pantura.

Kali ini, untuk arus balik ada dua titik lokasi TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor, rest area Tol Cipali 164B dan rest area Tol Cipali KM 101B.

Menurut Marketing Manager SGM Bunda, Christina Natalia, ini merupakan pertama kalinya SGM Bunda dan SGM Eksplor membuat posko mudik. Posko mudik TEMAN merupakan bentuk kepedulian SGM Bunda dan SGM Eksplor untuk para Bunda dan si Kecil agar merasakan perjalanan yang nyaman dan aman. Selama jalur mudik, dari 6 titik TEMAN yang tersedia, 4 titik berada di jalur mudik dan 2 titik di jalur arus balik.
Arus Balik Mudik, Teman SGM Bunda & SGM Eksplor Tetap Ada
“TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor menjadi solusi bagi mereka Bunda dan si Kecil) untuk melepas lelah dari lamanya mudik,” ujar Christina.

Semua lokasi TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor menyediakan ruang untuk bunda hamil dan menyusui. Ruangan khusus itu bisa menjadi tempat istirahat sekaligus bisa mendapatkan edukasi mengenai ASI dari SGM Bunda.

“Kami juga memberikan segelas susu SGM Bunda dan SGM Eksplor bagi Bunda dan si Kecil yang istirahat di TEMAN. Nah, TEMAN juga menyediakan semua produk SGM Bunda dan SGM Eksplor bagi para Bunda dan si Kecil,” ujar Christina.

Ia melanjutkan, sebelum pulang dari mudik, bunda dan si kecil perlu mempersiapkan fisik dan mental. pastikan istirahat yang cukup bagi sang bunda dan si kecil saat arus balik mudik.

Tak hanya tempat menyusui bagi Bunda, Marketing Manager SGM Eksplor 1 Plus, Astrid Prasetyo mengatakan, TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor juga menyediakan tempat bermain anak.

“TEMAN SGM Bunda & SGM Eksplor berkomitmen untuk mendukung bunda dalam tumbuh kembang si kecil demi masa depan yang lebih baik melalui nutrisi dan kegiatan edukasi,” ujar Astrid.

Ia berharap, dengan adanya TEMAN SGM Bunda & SGM Eksplor si kecil dapat menjadi Anak Generasi Maju yang mampu bersosialisasi dengan baik, kreatif dan mandiri.

Perlu diketahui, 2 titik TEMAN SGM Bunda & SGM pada arus balik mudik mempunyai area bermain anak dengan permainan yang edukatif, seperti mengenal fauna di Dunia Safari menggunakan teknologi Virtual Reality (VR), permainan Dunia Samudera dan area mewarnai untuk mengasah kreativitas anak.
TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor beroperasi selama arus balik sampai pada 27 Juni hingga 2 Juli (H+7) di sepanjang rest area jalur Pantura.
Selain itu, ada pula area bermain puzzle block yang dapat dimainkan bersama teman sebayanya agar kemampuan sosialisasinya dapat diasah.

Ia melanjutkan, TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor bisa berikan edukasi penting mengenai nutrisi bagi mereka.
“Kami ingin selalu membantu bunda-bunda untuk tetap memberikan nutrisi saat mudik. Karena asupan nutrisi Bunda dan anak sangat penting,” imbuh Astrid.

Selama beristirahat di TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor, Bunda dan keluarga juga bisa mengikuti lomba foto yang diadakan selama periode 19 Juni hingga 2 Juli 2017.

Bunda dan keluarga bisa berfoto saat beristirahat atau beraktivitas di sana dan upload fotonya ke Facebook Aku Anak SGM dan SGM Bunda. Tersedia voucher belanja dan bingkisan menarik untuk Bunda dengan foto paling kreatif.

Bagi para konsumen yang ingin tahu lebih lanjut, Astrid menghimbau untuk cek Facebook SGM Bunda dan Aku Anak SGM. Di sana terdapat informasi bagi Bunda dan si Kecil selama mengikuti mudik.

Jadikan perjalanan mudik dan arus baik mudik tahun ini lebih ceria bersama TEmpat Mudik nyamaN (TEMAN) SGM Eksplor & SGM Bunda.

 

 

(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini