Sukses

Arus Mudik di Tol Jakarta Arah Cikampek Merayap

Antrean kendaraan juga terjadi di rest area KM 19 Tol Jakarta arah Cikampek.

Liputan6.com, Jakarta - Arus mudik pada H+3 Lebaran masih padat di Tol Jakarta arah Cikampek. Bahkan laju kendaraan cenderung merayap.

Para netizen atau warganet menyebutkan, kemacetan di Tol Cikampek terjadi sebelum dan sesudah Gerbang Tol Cikarang Utama.

"Lepas GT Cikarang Utama arah Cikampek langsung padat merayap," tweet pemilik akun Twitter @byprakosa, Selasa (27/6/2017) pukul 09.18 WIB.

Pemilik akun @ryan_gambir juga menyebutkan kondisi yang sama pada pukul 09.05 WIB. "Lalin di sekitar GT Cikarang Utama tersendat," ujar dia.

Kepadatan arus mudik di Tol Jakarta arah Cikampek juga disebutkan pemilik akun @dewadiw pada pukul 08.42.

"Lalin di ruas Tol Jakarta arah Cikampek padat merayap," cuit @dewadiw.

Tak hanya itu, pada pukul 08.54 WIB, @NTMCLantasPolri juga menyebutkan, arus mudik di Tol Bekasi Timur arah Tambun terjadi antrean.

"Kondisi arus lalin Tol Bekasi Timur arah Tambun terpantau padat."

Sementara, pemilik akun @RkrSrikandi pada pukul 09.06 WIB menyebutkan, arus mudik di Tol Pulo Gebang arah Cikampek merayap.

"Lalin di ruas Tol Pulo Gebang Arah Cikampek padat merayap," tulis @RkrSrikandi.

Antrean kendaraan juga terjadi di rest area KM 19 Tol Jakarta arah Cikampek. Seperti disebutkan pemilik akun Korlantas Polri.

"Kondisi arus lalin jelang Rest Area KM 19 Tol Jakarta arah Cikampek terpantau padat," tweet @NTMCLantasPolri pada pukul 08.55 WIB.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.