Sukses

Cerita Sandiaga Dapat Dukungan Agus Yudhoyono

Menurut Sandiaga, Agus memiliki banyak gagasan untuk memajukan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sempat mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY saat hari pertama Lebaran, Minggu 25 Juni 2017.

Di kediaman SBY, Anies dan Sandiaga bertemu Agus Harimurti Yudhoyono. Mereka saling bertukar pikiran terkait pembangunan Ibu Kota.

"Mas Agus memberikan dukungan. Mas Agus bilang kita yang muda-muda mesti sering kumpul, tukar pikiran," tutur Sandiaga mengenai pertemuannya dengan Agus di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Menurut Sandiaga, Agus memiliki banyak gagasan untuk memajukan Jakarta. Karena itu, dia menantikan masukan dari Agus yang juga disapa AHY itu.

"Dia ada beberapa ide bagus untuk Jakarta yang pasti akan di-support. Mas Agus tokoh yang punya track record yang jelas dari segi kepemimpinan. Kita juga harus saling merangkul," kata Sandiaga.

Sebelumnya, SBY menitipkan pesan khusus kepada Anies dan Sandiaga.

"Pak SBY menitipkan pesan bahwa ekspektasi masyarakat tinggi (kepada Anies-Sandi)," ujar Sandiaga.

Dia juga mengatakan, SBY menyampaikan bahwa tantangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sangatlah besar. Untuk itu, SBY berharap Anies-Sandiaga dapat merealisasikan janji-janji saat kampanye.

 

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.