Sukses

Sandiaga: Saya dan Pak Djarot Sudah Saling Kirim SMS

Pesan singkat itu dinilai menjadi perantara sementara pertemuan Anies - Sandi dengan Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno batal menemui Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Waktu menjadi penyebab utama gagalnya pertemuan tersebut.

Sandiaga menyampaikan, meski tidak jadi bertemu dan bersilaturahmi dengan Djarot, mereka sudah saling bertukar pesan singkat.

"Kemarin sudah SMS-an. Beliau bilang sementara SMS dulu ya. Karena beliau ya jadwalnya sangat padat, kita memaklumi," tutur Sandiaga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Menurut Sandiaga, isi dari pesan singkat mereka secara umum terkait semarak Idul Fitri. Keduanya bertukar salam dan saling bermaafan.

"Salam ke keluarga. Saya juga ucapkan salam dan bilang 'Pak, belum sempat'. Bapaknya sibuk. Iya dia bilang yang penting berkabar atau SMS dan beliau kirim salam untuk keluarga," jelas dia.

Pesan singkat itu dinilai menjadi perantara sementara pertemuan Anies-Sandi dengan Djarot. Jika sudah tepat waktunya, Sandiaga sangat berharap dapat menuntaskan niat temu sapa dan silaturahmi bersama Djarot.

"Jadi ya sudah terobati sedikit. Nanti begitu sudah agak lowong setelah beliau jadwalnya tidak terlalu padat. Saya dan Pak Anies sih anytime, prioritasnya itu," kata Sandiaga Uno.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.