Sukses

Pulang Kampung, Jokowi Bagikan 4 Ribu Paket Sembako

Pembagian sembako dipusatkan di pelataran parkir Graha Saba Buana, sekitar pukul 15.00 WIB, Senin 26 Juni 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo mudik ke kampung halaman di Solo. Kepulangan presiden yang akrab disapa Jokowi ini rupanya sudah dinantikan warga solo. Sebanyak 4 ribu paket sembako disiapkan untuk kemudian dibagi kepada warga setempat.

Pembagian sembako dipusatkan di pelataran parkir Graha Saba Buana, sekitar pukul 15.00 WIB, Senin 26 Juni 2017.

Pukul 15.40 WIB, Presiden berjalan kaki dari kediaman pribadinya menuju lokasi pembagian paket sembako yang hanya berjarak 250 meter.

Presiden Joko Widodo berlebaran di Solo di hari kedua Idul Fitri. Empat ribu paket sembako dibagikan kepada warga sekitar (Liputan6.com/Setpres)

Seperti biasanya, warga di sepanjang jalan menuju Graha Saba Buana begitu antusias berebut salaman dengan mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Presiden tentu saja dengan senang hati menerima ajakan bersalaman dan berswafoto warga sekitar.

Setibanya di lokasi pembagian paket sembako, Jokowi menyaksikan langsung pembagian paket sembako sambil menyapa masyarakat yang antre. Rupanya mereka yang mengantre tidak hanya berasal dari Solo, tapi juga Purwodadi dan Karanganyar.

Setelah menyapa masyarakat yang mengantre sembako, Presiden Jokowi kembali ke kediamannya dengan berjalan kaki.

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.