Sukses

Pesan SBY untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

SBY menitipkan pesan khusus kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menceritakan pertemuannya dengan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Sandi mengatakan, SBY menitipkan pesan khusus kepada dirinya dan Anies Baswedan.

"Pak SBY menitipkan pesan ekspektasi, bahwa ekspektasi masyarakat tinggi (kepada Anies-Sandi)," ujar Sandiaga saat ditemui di open house Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus Dalam Jakarta Selatan, Senin (25/6/2017).

Sandi juga mengatakan, SBY menyampaikan bahwa tantangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sangatlah besar. Untuk itu, SBY berharap Anies-Sandi dapat merealisasikan janji-janji saat kampanye.

"(Memimpin Jakarta) pasti tantangannya luar biasa. Pak SBY menyatakan yakin (Anies-Sandi) bisa realisasikan janji-janji saat kampanye," jelas Sandi.

"Beliau (SBY) dukung (Anies-Sandi) 100 persen dari belakang," imbuh dia.

Pertemuan antara SBY dengan Anies-Sandi berlangsung pada Minggu 25 Juni. Anies-Sandi datang untuk bersilaturahmi dengan SBY saat Ketua Umum Partai Demokrat itu menggelar open house di kediamannya, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.







Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.