Sukses

Beda Open House Anies saat Jadi Gubernur DKI dan Mendikbud

Menurut Anies, pada open house kali ini, tamu yang datang cukup bervariasi. Mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menggelar open house di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan. Anies mengatakan, open house tahun ini jauh berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, Anies telah terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Sementara sebelumnya, saat dia menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Lebih ramai Gubernur. Kalau acara open house dulu terbatas mereka-mereka yang bekerja bersama, biasanya dari kalangan pemerintahan atau kolega. Kalau yang sekarang adalah warga bukan dalam artian dari kementerian atau yang lain," ujar Anies saat ditemui di sela-sela open house, Senin (26/6/2017).

Menurut Anies, pada open house kali ini, tamu yang datang cukup bervariasi. Mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas.

"Lebih ramai dan lebih bervariasi dan bisa dibilang buat kami mengharukan dan datang ke sini itu repot. Kalau di Widya Chandra hampir semua yang datang naik mobil," ungkap dia.

"Di sini banyak yang datang naik motor naik kendaraan umum mereka adalah rakyat kebanyak yg berbeda ketika di kemeterian yang bertugas yang kaitannya dengan Menteri," Anies memungkas.

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.