Sukses

Anies Gelar Open House, Warga Antusias Bersalaman dan Berfoto

ara petugas keamanan di luar rumah Anies sempat kesulitan menertibkan antrean warga yang semakin panjang hingga ke luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menggelar open house di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam II Jakarta Selatan, Senin (26/6/2017).

Warga sekitar, yang merupakan tetangga Anies pun ramai-ramai berdatangan untuk sekedar salaman dan berfoto bersama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Pantauan di lokasi, rumah Anies telah dipadati oleh warga mulai pukul 15.00 WIB. Warga pun antre untuk bertemu dengan Anies dan keluarganya.

Para petugas keamanan di luar rumah Anies sempat kesulitan menertibkan antrean warga yang semakin panjang hingga ke luar rumah. Untungnya, warga menurut, sehingga antrean tertib dan tidak ada kericuhan.

Anies bersama sang istri, Fery Farhati Ganis pun menyambut para warga yang ingin bersowan dengan mereka. Anies memakai baju batik bewarna coklat, sedangkan istrinya memakai baju gamis biru senada dengan jilbabnya.

Setelah bersalaman dan mengucapkan 'Minal Aidzin wal Faidzin', warga pun berkesempatan berfoto bersama Anies Baswedan dan istrinya.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga S Uno serta istrinya Nurasia Uno dan ibunya Mien Uno. Selain itu, mantan Menpora Adhyaksa Dault turut hadir di acara ini.

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.