Sukses

Libur Lebaran, Ancol Dipadati Pengunjung

Diperkirakan 100 ribu pengunjung memadati kawasan Ancol sepanjang hari ini.

Fokus, Jakarta - Suasana di Pantai Ancol, Jakarta Utara, hari ini padat. Sejak pukul 09.00 WIB, masyarakat yang tengah menikmati libur Lebaran telah memadati kawasan Wisata Ancol. Diperkirakan jumlah pengunjung Ancol hingga sore hari ini mencapai 100 ribu orang.

Seperti ditayangkan Fokus Sore, Senin (26/6/2017), Ancol jadi pilihan masyarakat untuk berwisata karena anak-anak dapat bermain di pantai dan tiket masuk yang masih terjangaku, yakni Rp 25 ribu. Keamanan bermain di pantai juga terjaga dengan disiagakannya penjaga pantai yang terus melakukan pengawasan.

Taman Mini Indonesia Indah juga menjadi salah satu tujuan wisata favorit warga Jakarta. Di hari kedua Lebaran ini, ribuan warga Jakarta yang ingin berwisata bersama keluarga tampak memadati Taman Mini Indonesia Indah. Mereka datang sejak pagi hari. Akibatnya, sempat terjadi kepadatan di pintu masuk tempat wisata dengan tiket Rp 15 ribu per orang. Diperkirakan, pada hari kedua Lebaran ini jumlah pengunjung TMII mencapai 24 ribu orang.