Sukses

Pelukan Ical buat Setya Novanto di Hari Raya Idul Fitri

Selain Ical, tampak hadir juga politikus Gerindra Fadli Zon, politikus Golkar Idrus Marham, dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical mendatangi open house Hari Raya Idul Fitri yang digelar Ketua DPR Setya Novanto atau Setnov di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Mengenakan batik coklat lengan panjang, Ical hadir didampingi sang istri yang mengenakan selendang hijau sekitar pukul 19.20 WIB. Ical pun langsung disambut Setnov beserta istri di depan rumah.

Sambil bersalaman, Ical pun memeluk Setnov. Keduanya pun saling mengucapkan maaf serta doa untuk keselamatan, kesehatan dan sukses.

"Maaf lahir batin ya, sehat dan sukses," ujar Setnov sambil menyalami Ical.

Mereka pun menyempatkan berfoto bersama usai berpelukan untuk mengabadikan momen pertemuan yang berlangsung malam hari ini.

Selain Ical, tampak hadir juga politikus Gerindra Fadli Zon, politikus Golkar Idrus Marham, dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Para keluarga, kerabat dan rekan juga tampak memenuhi kediaman Setnov. Sambil berbincang, para kerabat dan rekan juga menikmati jamuan makan malam yang telah disediakan Setnov di halaman dan dalam rumah.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.