Sukses

Kebakaran di Cideng, Seorang Nenek Diduga Terjebak

Saat ini ada 27 unit mobil pemadam kebakaran berupaya memadamkan api di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Citarum Atas, Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kebakaran diketahui terjadi sekitar pukul 17.05 WIB sore tadi.

Meski begitu, hingga pukul 20.30 WIB jilatan api di lokasi belum berhasil dipadamkan lantaran rumah yang terbakar kebanyakan bedeng-bedeng yang terbuat dari kayu.

"Belum selesai (padam) ini. Ada sekitar 10 rumah bedeng di lokasi," kata petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Rencana Jakarta Pusat, Poniman, saat di konfirmasi, Jakarta, Minggu (25/6/2017) malam.

Dia melanjutkan, saat ini sudah ada 27 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) berupaya memadamkan Si jago merah di lokasi.

Poniman juga mengungkapkan, dari informasi yang diterima pihaknya, ada seorang nenek terjebak di salah satu bedeng. Namun belum ada informasi detail soal keberadaan nenek itu.

"Tadi kita monitor ada nenek-nenek yang sedang tidur. Tapi masih dicari sekarang," ungkap dia.

Belum diketahui berapa kerugian dan apa yang menjadi penyebab kebakaran. Begitu juga soal ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

"Belum dihitung. Nanti ya," Poniman memungkasi.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.